klik disini

click here

download now

Senin, 28 Februari 2011

BELAJAR BERBAGI

Tehnik Terbaik Mendatangkan Banyak Kunjungan dan Menjadi TERATAS

Salam teman-teman.

Saya akan bagikan bagaimana blog atau website kita banyak  mendapatkan backlink yang berkualitas.Saya akan berikan 1 yang "TERBAIK" menurut saya.
Mau tahu kan...?

Yaitu dengan memberikan komentar di banyak blog orang
lain.

Tehnik ini adalah favourite saya, yang semoga dan yakin menjadikan blog/website teratas.

(agar muncul di urutan teratas, kita harus tahu, mau
muncul di kata kunci apa? karena tidak mungkin blog/website
kita bisa muncul di semua kata kunci bukan? ).


Berikan komentar di blog orang lain, dan waktu
memberikan komentar pastikan patuhi ini:

1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama, ketika
memberikan komentar, sebaliknya, gunakan kata kunci yang
kita targetkan.

Jadi, bukannya Andi yang saya isikan pada kotak
isian nama, melainkan: "Belajar berbagi" misalnya
bila website saya adalah berkaitan dengan "belajar
berbagi".

Jelas? :)

Ini disebut dengan "anchor text" dan punya pengaruh
sangat besar agar website kita menjadi teratas di search
engine.

2. Pada alamat website, isikan alamat website yang mau
dijadikan urutan teratas.

Kalau ini jelas banget kan. :p

3. Pada Isian komentar, pastikan memberikan komentar
yang baik. Bukan sampah :)

Kalau tiga hal diatas dituruti dan dilakukan cukup
banyak, saya jamin ranking website/blog kita
akan naik terus-naik terus dan terus dan terus.

Simple kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

onbux

you-cubez

Internet marketing with a cube